5 Cafe yang Lagi Hits di Tangerang

01:12 Septi Liberty 1 Comments



1. B&W Steak Cafe 

Cafe yang menyajikan berbagai menu ala Western khususnya steak ini merupakan pilihan nomor satu mahasiswa UMN. Hal ini dikarenakan selain makanannya yang lezat nan bikin ngiler, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Tempatnya pun sangat cozy buat nongkrong bareng teman-teman. Konsep cafe ini pun sangat unik yaitu keseluruhan resto berwarna hitam putih.



Alamat: Ruko Bolsena Blok E No. 28 Gading Serpong, Tangerang
Opening Hours: 10 A.M – 10 P.M

2.       Martabak Ngileer Cafe

Dari namanya saja sudah ketebak bukan cafe ini menjual apa? Yup, mereka menawarkan martabak beraneka rasa dengan rasa yang sangat yummy. Yang paling terkenal di sini adalah martabak “Seven Deadly Sin”. Jadi terdiri dari tujuh martabak mini beraneka rasa yang membuat kita berdosa setelah memakannya. Kenapa dosa? Karena terlalu nikmat.. Kalian harus cobain ke sini..



 Alamat: Ruko The Prominence Blok 38D no 18, Alam Sutera, Tangerang
 Opening Hours: Monday – Thursday: 10 A.M – 10 P.M
                            Friday – Sunday : 11 A.M – 11 P.M

3.       Warung Cangkir

Cafe yang terbilang baru di daerah Tangerang ini menyajikan makanan khas rumahan yang rasanya sangat enak. Harganya pun cukup terjangkau bagi kantong pelajar. Tak heran banyak pelajar SMA yang datang ke sini, selain dikarenakan letaknya yang dekat dengan sekolah OEL. Tak hanya itu, cafe ini juga menyajikan beragam kopi.


Alamat: Ruko Versailles Blok FA no 20, BSD, Tangerang
Opening Hours: 8 A.M – 10 P.M

4.       Borders Cafe

Menu yang ditawarkan oleh restoran ini adalah menu-menu Western khususnya pasta. Tempatnya sangat cozy dan nyaman buat kalian para mahasiswa untuk hangout dan nongkrong cantik di sini. Rasa yang nikmat, sajian yang indah, tidak lengkap jika harganya mahal. Borders Cafe ini mempunyai harga yang sangat terjangkau.





Alamat: Jalan Imam Bonjol No. 21 Karawaci, Tangerang
Opening Hours: Monday – Thursday: 08.00 A.M – 11 P.M
                           Friday – Sunday : 08.00 A.M – 00.00 P.M

5.       Turning Point

Cafe dengan konsep yang sangat unik ini menyajikan beragam coffee yang sangat lezat. Tidak hanya itu mereka juga menjual aneka makanan yang cocok disantap bersama coffee seperti cake, donut dan sebagainya. Konsep restoran ini terbilang unik karena kita bisa melihat langsung proses pembuatan coffeenya. Dan juga para pemiliknya lah yang akan melayani anda bukan pelayan. Mereka sangat humble. Anda harus mampir ke sini karena cafe ini merupakan salah satu cafe favorit saya.




Alamat: Ruko Golden 8 Blok K no 10, Gading Serpong, Tangerang
Opening Hours: Monday – Saturday: 7 A.M – 7 P.M
                           Sunday : Closed


~END~

Yulia Cristanti Francisca
12140110278


1 comment: