MENU FANTASTIS DENGAN HARGA FANTASTIS DI B&W STEAKCAFE!!

07:23 Septi Liberty 0 Comments




B&W Steakcafe merupakan restoran yang terbilang baru di daerah Gading Serpong. B&W Steakcafe menyajikan beragam menu favorit khas Western. Konsep dari restoran ini sesuai dari namanya yaitu Black and White. Desain interior dan hiasan yang digunakan secara menyeluruh berwarna hitam dan putih. Begitu masuk ke dalam restoran, semuanya serba hitam dan putih. Tempatnya pun sangat cozy sehingga para tamu bisa duduk santai dan nongkrong bersama teman-teman.

Main course  dari restoran ini adalah steak. Steak yang ditawarkan mulai dari tenderloin, sirloin, rib eye, salmon bahkan sampai chicken steak. Yang saya pesan adalah tenderloin steak 200gr dengan sauce blackpepper dan tingkat kematangan Well Done. Saat dihidangkan, saya sudah tidak tahan untuk menyantapnya. Begitu dipotong menggunakan pisau, dagingnya langsung terpotong dengan mudah. Empuk! Wah, sangat mudah untuk memotongnya pikir saya. Kemudian langsung saya masukkan ke dalam mulut saya. Dan ternyata rasanya sangat lezat. Steaknya begitu lembut sehingga memudahkan untuk mengunyah. Selain itu, sauce blackpeppernya sangat terasa. Steak dan sauce bercampur dengan tepat menjadi sebuah kombinasi yang fantastis. Harganya pun terjangkau, cukup mengeluarkan 49k saja, kita sudah bisa mendapatkan tenderloin steak yang lezat. Begini penampilan dari tenderloin steak yang saya pesan.

Tidak hanya itu, saya dan teman-teman juga memesan spicy chicken wings. Terdapat 6 potong chicken wings yang disajikan dengan mangkuk yang juga berwarna hitam putih. Dari penampilannya saja sudah terlihat yummy dan crunchy. Bubuk cabai sudah terlihat menyelimuti chicken wings dengan merata. Membuat saya tidak tahan untuk mencobanya. Begitu masuk ke dalam mulut, wah penampilannya tidak menipu. Rasanya sangat renyah dan enak. Ada sedikit rasa asin dan manis dalam sajian ini. Namun yang mendominasi adalah rasa pedasnya. Sangat enak. Bubuk cabai dan bumbu lainnya meresap sampai ke dalam chicken wings. Saking enaknya, chicken wings yang kami pesan habis dalam sekejap saja. Harganya cuma 19k saja. Sangat murah kan!


Terakhir, saya memesan minuman ice lemon tea. Dari penampilannya terlihat biasa saja dan tidak ada bedanya dengan lemon tea dari restoran lainnya. Tapi ketika saya teguk menggunakan sedotan, ada rasa unik dari ice lemon tea ala B&W Steakcafe ini. Rasa unik yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Kalian harus mencobanya sendiri. Lama kelamaan rasa lemon tea nya menjadi semakin lebih asam dan nikmat. Sangat cocok diminum selesai menyantap steak. Harga yang ditawarkan hanya 9k.




Sebenarnya saya dan teman-teman saya masih ingin mencoba menu-menu lainnya. Namun mengingat perut kami sudah cukup kenyang dan kami ingin diet jadi kami mengurungkan niat kami memesan lagi. Ini pun sebenarnya sudah batal dietnya. Jadi lain kali lagi, kami pasti akan kembali ke B&W Steakcafe. Terlebih sekarang sedang ada promo buy 2 get 1 free untuk steak. Wow! Saya harus sering-sering mampir ke sini lagi. Letaknya pun dekat dengan kampus kami yaitu Universitas Multimedia Nusantara. Bye B&W Steakcafe, saatnya kembali ke kampus dan belajar setelah berhasil mengenyangkan perut. ~YCF

B&W Steakcafe
Ruko Bolsena Blok E No 28 Gading Serpong-Tangerang
Opening Hours: 10 a.m - 10 p.m. 


Nama: Yulia Cristanti Francisca
NIM: 12140110278
Matkul: Produksi Media PR Kelas C

0 comments: