B & W “SERVE YOU LIKE A KING & A QUEEN”

06:12 Septi Liberty 1 Comments




B & W “SERVE YOU LIKE A KING & A QUEEN


SIARAN PERS
Untuk diberitakan segera


Banyak orang berkata bahwa pelanggan adalah “Raja” dan “Ratu” mereka. Mereka harus dilayani secara istimewa dan selalu harus meninggalkan kesan yang positif kepada restoran mereka. Di B&W, kami benar melayani anda bak “raja” dan “Ratu” dengan segala pelayanan yang kami garansi para pelanggan akan merasa seperti raja dan ratu sehari bersama kami.


Tangerang, 12 Juni 2015 – sejak dibukanya restoran B&W ini, sudah banyak konsep yang terlintas di benak kami. Banyak sekali restoran yang menjanjikan melayani para tamu bak “raja” dan “ratu” tetapi pada kenyataannya tidak demikian. Maka dengan ini kami melihat keinginan pasar dan muncullah konsep “SERVE YOU LIKE A KING & A QUEEN”.
            “SERVE YOU LIKE A KING & A QUEEN” merupakan konsep yang kami usung dalam restoran kami dapat dikatakan unik. Pasalnya kami sungguh menjadikan anda “A KING & A QUEEN”. Maksudnya adalah pada saat anda datang ke restoran kami, kami akan memakaikan “crown” bak yang dipakai raja dan ratu lengkap dengan jubahnya. Lalu dengan konsep pelayan abad ke 18 yang memakai baju pelayan makanan pada jaman itu menanyakan apa yang ingin anda pesan. Baju pelayan yang kami maksud adalah baju pelayan inggris abad ke 18. Kalau anda masih penasaran maka datang saja dan rasakan sensasinya. Kemudian kami menyajikannya di piring besar lengkap dengan pisau steak dan garpu yang terbuat dari bahan terbaik yaitu Tramontina Ipanema. Lagu yang akan kami putar juga akan bernuansa abad ke 18. Dengan pelayanan yang full service dengan kursi yang empuk dan meja yang terbuat dari 100% kayu Kalimantan yaitu kayu berlian. Live music dengan pengiring pemain bagpipe yaitu alat musik asli inggris dengan lagu-lagu khas inggris lainnya setiap weekend.
            Tak lengkap rasanya bila segala sesuatu tidak mendapat diskon. Tapi tenang saja kami memberikan promo grand opening sebesar 30% makanan ( Steak, Gordon blue, etc) tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Promo ini akan berlangsung selama 1 (satu) bulan sejak dipublikasikasikan melalui press release ini.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi B&W Steak Cafe: www.bwsteakcafe.blogspot.com atau menghubungi

David Agus Salim
Public Relations Director B&W Steak Cafe
0812-90225155
davidagussalim@bwsteakcafe.com



1 comment: