Tenderloin Steak dan Cup Bread ala B&W Steak Cafe

04:47 Septi Liberty 1 Comments








SIARAN PERS
Untuk Diberitakan Segera


Tenderloin Steak dan Cup Bread ala B&W Steak Cafe
B&W Steak Cafe merupakan restoran yang terbilang baru di daerah Gading Serpong. Menu yang disajikan merupakan makanan ala Western. Dan yang menjadi menu ter-hits nya adalah Tenderloin Steak serta Cup Bread.

Cup Bread ala B&W Steak Cafe

Tangerang Selatan, 17 Juni 2015 – Letak B&W Steak Cafe yang  sangat dekat dengan kampus UMN, membuatnya menjadi salah satu restoran yang sering dikunjungi oleh mahasiswa. Terlebih menu-menu yang ditawarkan sangat menggiurkan dengan harga yang cukup terjangkau. Yang menjadi andalan dari B&W Steak Cafe adalah Tenderloin Steak dan Cup Bread.

B&W Steak Cafe memanjakan para tamunya dengan menghadirkan menu tenderloin steak dengan harga istimewa yaitu Rp 49.000 saja per 2000 gram. Tenderloin steak disajikan dengan beragam jenis potato. Terdapat french fries, mashed potato dan wedges potato. Steak yang dihadirkan sangat juicy dan empuk sehingga customers mudah untuk memotongnya. 

Ajak keluarga, pacar, sahabat dan temanmu untuk nongkrong bersama di B&W Steak Cafe. Buka setiap hari pukul 10 A.M – 10 P.M. Semua menu ditawarkan dengan rasa yang lezat serta harga yang sangat murah. Jadi tunggu apalagi.
Selain itu terdapat menu andalan lain dari B&W Steak Cafe yaitu Cup Bread. Cup Bread merupakan appetizer yang terbuat dari roti garing berisi daging ham, melted cheese dan juga telur setengah matang. Harga yang ditawarkan hanya Rp24.000. Cup Bread menjadi menu andalan karena customers tertarik dengan bentuknya yang lucu dan rasanya yang lezat.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di Instagram @bw_steakcafe
Atau hubungi:
Yulia Cristanti Francisca (Public Relations)                         B&W Steak Cafe
Telepon Seluler   : 085718513095                                             Ruko Bolsena Blok E no. 28, Gading Serpong
Email                     : yuliacristanti@gmail.com                          Opening Hour: 10 A.M – 10 P.M

1 comment: