Sensasi Kuliner Ramadhan bersama B&W Steak Cafe

04:30 Septi Liberty 1 Comments

Siaran Pers
Untuk diberitakan segera



Makanan merupakan salah satu bagian penting yang melengkapi keceriaan Ramadhan. Menyambut Ramadhan tahun ini, B&W Steak Cafe menyediakan berbagai menu
yang disajikan khusus selama bulan suci ini. Rangkaian makanan Timur 
Tengah dipadukan dengan apik dengan berbagai steak dan menu
lain di B&W Steak Cafe.

Tangerang, 12 Juni 2015 - Sepanjang bulan Ramadhan, B&W Steak Cafe Gading Serpong menawarkan varian menu yang berbeda. Chef Wina, koki utama di B&W Steak Cafe mempersembahkan kombinasi menu Timur Tengah yang menggoda dengan makanan pembuka dan penutup khas Ramadhan

     Untuk sensasi makanan khas Timur Tengah, pelanggan dapat memulai dengan makanan-makanan ringan. Pelanggan dapat mencoba berbagai rangkaian minuman pelega dahaga setelah seharian berpuasa. Salah satu menu minuman andalan dari B&W Steak Cafe adalah Amar al Din. Minuman ini merupakan salah satu minuman paling populer di Timur Tengah yang biasa dikonsumsi saat Sahur dan berbuka. Amar al Din terbuat aprikot kering atau sirup aprikot yang dicampur dengan air dan es. Rasa manis yang tidak berlebihan dari minuman ini memberikan rasa segar setelah seharian berpuasa menahan dahaga. Selain itu, kandungan gula pada minuman ini juga membantu mengembalikan energi yang hilang selama berpuasa.

    Mendapampingi rangkaian minuman ini, B&W Steak Cafe juga mempersembahkan Sahlab. Sahlab. Minuman ini merupakan susu panas yang dilengkapi dengan cacahan kacang dan kayu manis. Disajikan dengan es, minuman manis ini tidak hanya menyegarkan, tetapi juga dapat menjadi pilihan Ta'jil yang tepat bagi para pelanggan yang ingin berbuka puasa.
     
     Makanan-makanan pembuka tersebut rasanya masih kurang lengkap dengan kurma. Buah yang terkenal dengan kandungan vitamin dan mineralnya yang menyehatkan ini dihadirkan dalam bentuk yang berbeda di B&W Steak Cafe. Pelanggan dapat memilih ingin berbuka dengan yang hangat-hangat dengan menu Date & Milk. Bagi pelanggan yang lebih menyukai hidangan pembuka yang dingin, dapat mencoba Milk Pudding with Date Dressing, hidangan puding susu dengan saus kurma. 

     Bagi pelanggan yang lebih memilih untuk berbuka puasa dengan makanan yang mengenyangkan, B&W Steak Cafe pun menyediakan rangkaian makanan spesial. Chef Wina mempersembahkan salah satu menu andalannya, yaitu Hummus ala B&W. B&W Steak Cafe menyajikan menu ini dengan roti pita. Hummus yang berbentuk selai yang terbuat dari minyak zaitun, bawang putih, dan kacang-kacangan ini membuat roti pita terasa berbeda.
    
      Selain Hummus ala B&W, restoran yang berdiri sejak 16 Maret 2015 ini juga menawarkan Kebab Turki khas B&W. Kebab istimewa ala B&W ini terbuat dari bahan dasar daging sapi dan paprika. Dibumbui dengan rempah-rempah khas Turki, Kebab khas B&W ini akan memberikan Anda sensasi makan kebab yang berbeda dan spesial.

  Melengkapi pengalaman bersantap makanan pelanggan, B&W Steak Cafe juga menyiapkan rangkaian makanan penutup khas Timur Tengah. Pelanggan yang menyukai makanan penutup yang manis dapat mencoba Tulumba ala B&W. Menu ini akan memanjakan lidah pelanggan dengan sensasi manis dari potongan donat goreng yang dicelupkan ke dalam sirup madu dan kurma khas B&W. Pelanggan juga dapat mencicipi Firin ala B&W. Puding beras khas Timur Tengah ini disajikan dengan saus susu dan rempah-rempah spesial dari B&W.

     Selama bulan Ramadhan, B&W Steak Cafe juga tetap menyajikan makanan-makanan western yang menjadi andalan. B&W Steak Cafe pun buka seperti biasa, yaitu Senin sampai Minggu, dari pukul 10.00 hingga 22.00.

        B&W Steak Cafe dibangun oleh pasangan suami istri Bernardi Artawidiyanto dan Weina Wiyana. Cafe yang memiliki spesialisasi di bidang makanan western ini mulai beroperasi pada 16 Maret 2015. Berlokasi di Ruko Bolsena blok E28, Gading Serpong, Tangerang Selatan, B&W Steak Cafe hadir untuk menawarkan sensasi baru makan steak dengan harga terjangkau.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi B&W Steak Cafe: www.bwsteakcafe.blogspot.com atau menghubungi

Septi Liberty
Public Relations Director B&W Steak Cafe
082150012027
callistasepti@bwsteakcafe.com

1 comment: