B&W Steak Cafe: Satu Lagi, Tempat Nongkrong di Gading Serpong

01:52 Septi Liberty 1 Comments

B&W Steak Cafe









SIARAN PERS

Untuk Diberitakan Segera

Satu Lagi, Tempat Nongkrong di Gading Serpong 

Kini tempat nongkrong di Gading Serpong bertambah dengan hadirnya B&W Steak CafƩ

Tampak Dalam B&W Steak Cafe

                Tangerang,  19 Juni 2015 – Sudah sejak 16 Maret 2015, B&W Steak CafĆ© berdiri dan ikut meramaikan tempat nongkrong di Gading Serpong. Lokasinya yang dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara membuat kafe ini menjadi strategis untuk menyasar mahasiswa. Konsep restoran yang diusung adalah Executive Lounge bernuansa Black & White. Konsep tersebut sengaja dibangun untuk menciptakan suasana nyaman dan santai bagi para tamu. “Konsep restoran ini sengaja didesain sedemikian rupa agar dapat memberikan suasana nyaman dan santai untuk nongkrong secara eksklusif”, ujar Bernardi Adiyuanto selaku pemilik B&W Steak CafĆ©.
                Dengan pencahayaan warm white, segala aktivitas nyaman dilakukan di kafe black and white ini. Jika ingin nongkrong sambil mengerjakan tugas, sofa dapat menjadi pilihan untuk duduk bersama. Namun, jika hanya ingin sekedar duduk untuk makan siang atau malam, kursi tinggi juga dapat menjadi pilihan agar lebih nyaman ketika menyantap makanan.
                 Menu utama yang ditawarkan dari B&W Steak CafĆ© adalah steak berkualitas import dengan harga lokal seperti Tenderloin steak, Sirloin Steak, Rib Eye Steak, Salmon Steak, dan Chicken Steak. Selain steak, ada juga menu pelengkap seperti Chicken Schnitzel, Chicken Cordon Bleu, Spaghetti Bolognaise, Cup Bread, dsb. Menu-menu tersebut sangat cocok untuk disantap sambil bernongkrong ria bersama sahabat.
                Sebagai wilayah yang sedang berkembang, Gading Serpong memiliki banyak peluang untuk beragam bisnis, terutama restoran dan kafe. Karena itulah, pemilik B&W Steak CafĆ© melihat peluang tersebut dan mendirikan restoran yang sesuai dengan gaya hidup warga Gading Serpong. Menurut Bernardi, mayoritas warga Gading Serpong terutama kalangan mudanya suka nongkrong bersama teman-temannya. Mereka suka mengunjungi restoran baru lalu foto-foto di upload ke social media. Dari kebiasaan itulah Bernardi positif akan prospek B&W Steak CafĆ© ke depannya.  “Dari kebiasaan itu, saya merasa B&W Steak CafĆ© cocok dengan gaya hidup mereka yang suka nongkrong. Ditambah lagi steak merupakan makanan berkelas dan kita menawarkannya juga dengan harga terjangkau”, tambah Bernardi.
                B&W Steak CafĆ© didirikan oleh sepasang suami isteri, Bernadi Artayudianto dan Weina Wiyana pada tanggal 16 Maret 2015 di di Ruko Bolsena blok E28, Gading Serpong. Dengan visi menjadi steak cafĆ© terkemuka, B&W Steak CafĆ© berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik serta menyediakan makanan dan minuman yang selalu baru (fresh). Adapun menu utama yang ditawarkan adalah beragam jenis steak kualitas import dengan harga lokal. Konsep restoran yang dibangun merupakan executive lounge bernuansa black and white untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu. 

Untuk informasi lebih lengkap tentang B&W Steak CafƩ, silahkan kunjungi bwsteakcafe.blogspot.com

Kontak Media:
Melissa (Public Relations)
Telepon Seluler                      : 082276399888
E-mail                                    : melissa18@ymail.com








































1 comment: