01:45 Septi Liberty 1 Comments









SIARAN PERS

Untuk Diberitakan Segera



B&W Steak Café Hadir dengan Konsep Rumah Makan yang Baru



Pasca renovasi selama bulan Mei 2015, B&W Steak Café kini hadir dengan konsep rumah makan yang nyaman dan elegant.

Suasana dan design baru di B&W SteakCafe

Tangerang, 8 Juni 2015 – Rumah makan B&W Steak Café resmi dibuka kembali setelah menjalani renovasi selama kurang lebih sebulan sejak Mei 2015 kemarin. Kini B&W Steak Café hadir dengan konsep rumah makan yang nyaman dan elegant. Konsep baru ini ditujukan agar para pelanggan merasa nyaman dan senang berada di rumah makan tersebut.

Bernadi, selaku pemilik B&W Steak Café menyatakan bahwa dengan dilakukannya renovasi ini, diharapkan B&W Steak Café dapat menarik lebih banyak pelanggan dan membuat pelanggan merasa nyaman berada di dalamnya. “Kalau makanan enak itu banyak dijumpai, tetapi makanan yang enak dengan harga murah ditambah tempat yang nyaman, pasti akan membuat pelanggan kembali lagi dan lagi,” ujar Bernadi dengan antusias.

Sebelum direnovasi, B&W Steak Café mengambil konsep rumah makan modern. Namun, konsep tersebut dianggap kurang tepat dengan para pelanggan yang kebanyakan adalah anak muda dan anak kuliahan. “Target sasaran kami adalah anak muda dan kami mengamati bahwa anak muda lebih menyukai rumah makan yang nyaman dan bisa untuk mereka nongkrong sampai berjam-jam. Maka dari itu, kami putuskan untuk melakukan renovasi dari rumah makan berkonsep modern menjadi rumah makan yang lebih mengutamakan kenyamanan dan tetap tidak menghilangkan sisi elegant-nya,” ujar Wina, istri dari Bernadi yang mana juga adalah pemilik B&W Steak Café.

B&W Steak Café memang adalah rumah makan yang menyasar anak muda. Menu dan harga yang ditawarkan juga tergolong murah dan pas untuk kantong anak kuliahan. “Biasanya makan di B&W Steak Café sama teman-teman sambil bikin tugas. Selain makanannya enak, harganya juga pas sama kantong kita-kita. Udah gitu, setelah direnovasi, suasananya juga jadi nyaman dan bikin makin betah lama-lama nongkrong di sini,” ujar Kezia, salah seorang pelanggan B&W Steak Café.

B&W Steak Café adalah rumah makan yang berlokasi di Ruko Bolsena, kawasan Gading Serpong. B&W Steak Café memang masih tergolong baru, karena baru dibuka awal tahun 2015. Menu utama yang ditawarkan oleh B&W Steak Café adalah beraneka ragam steak, mulai dari steak ayam, steak sapi, hingga steak ikan. Selain steak, ada pula berbagai menu jus dan milk shake yang ditawarkan untuk pengunjung.



Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.bwsteakcafe.blogspot.com atau menghubungi :
Sarah Jane Claresta
Marketing PR B&W Steak Café
No. Hp : 081281822108
Email : sarahjane@bwsteak.com

















1 comment: