B & W Steak House Cafe : Restoran Steak Unik Di Gading Serpong, Tangerang

00:31 Septi Liberty 1 Comments

16 Maret 2015
B & W Steak House Cafe
Ruko Bolsena Blok E no.28 Gading Serpong
Tangerang, Banten, Indonesia
021-29871783


Untuk segera disebarluaskan






B & W Steak House Cafe : Restoran Steak Unik
Di Gading Serpong, Tangerang

(Tangerang, 16 Maret 2015) B & W Steak House Cafe pada hari ini resmi dibuka. Tempat nongkrong santai nan eksklusif, itulah konsep yang diusung oleh B & W Steak House Cafe. Terletak di Ruko Bolsena Blok E no.28, Gading Serpong, Tangerang, restoran ini memiliki aneka ragam masakan western, atas dasar pendiri ingin menawarkan sebuah cafe eksklusif yang produknya murah, tetapi kualitasnya tidak murahan. Logo B & W Steak House Cafe merupakan inisial dari kedua nama pendiri yaitu Bernad & Weina.

Bernadi Artayudianto dan Weina Wiyana, yang merupakan sepasang suami istri, pendiri dari restoran ini mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur sekali, pada akhirnya dapat memulai bisnis baru mereka di bidang kuliner. Berawal dari sebuah hobi, pasangan suami istri ini memutuskan untuk membuka usaha restoran di Gading Serpong yang tidak jauh dari rumah mereka. Bernad dan Weina ingin menjadikan B & W Steak House Café sebuah restoran terkemuka dan tentunya memberikan pelayanan yang terbaik serta menyediakan makanan-makanan yang selalu baru (fresh).




Tampak depan B&W Steak House Cafe



Acara pembukaan hari ini dihadiri oleh food blogger bernama Fellexandro Rubby. Beliau merupakan pendiri dari wonderbites.com dan sudah sering sekali menjadi tamu undangan dalam acara pembukaan restoran di daerah Tangerang dan sekitarnya. Pengalamannya dalam mencicipi beraneka ragam makanan membuat pendiri dari restoran ini mengundang beliau agar bisa berbagi cerita dengan masyarakat pecinta kuliner lainnya.  

“Tempat yang nyaman, ada wifi, lalu makanan western-nya sangat enak dan harganya bisa dibilang sangat local banget.. Untuk para remaja dan dewasa muda tentu saja disini tempat yang cocok untuk makan dan santai bersama teman maupun keluarga.” Kata Fellexandro Rubby.
B & W Steak House Cafe saat ini sudah memiliki dua orang karyawan selain Weina yang tidak hanya berperan sebagai pendiri, tetapi juga koki di restoran ini. Untuk ke depannya, restoran berkonsep lounge ini memiliki rencana untuk ekspansi ke lantai 2, tetapi setelah lantai 1 penuh terlebih dahulu. Kemudian, bila satu gedung sudah tidak cukup, baru ekspansi ke gedung lain.





Anasti Eldaresa
Marketing Communication B & W Steak House Cafe
Ruko Bolsena Blok E no.28 Gading Serpong
Tangerang, Banten, Indonesia
081299097640

aeldaecha@gmail.com

1 comment: