Menu Andalan B&W Steakcafe

17:58 Septi Liberty 1 Comments

Sirloin Steak dengan Mushroom Sauce khas B&W SteakCafe
Bicara mengenai Steakcafe, sudah pasti menu utamanya adalah steak. Layaknya Steakcafe pada umumnya, B&W SteakCafe juga menawarkan berbagai menu steak, mulai dari Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Rib Eye, Chicken Steak, dan lainnya. Keistimewaan dari menu steak di B&W SteakCafe terletak pada sausnya. Saus dengan pilihan Mushroom Sauce dan Blackpapper Sauce ini adalah homemade sauce yang mana memiliki rasa yang khas dan lain dari yang lain. Tekstur daging steak yang juicy dipadukan dengan saus homemade yang khas dan lembut menjadikan menu steak di B&W SteakCafe begitu istimewa dan lezat.


Chicken Wing khas B&W SteakCafe
Selain menu steak, B&W SteakCafe juga menawarkan berbagai menu lainnya, seperti Cream Soup yang sangat creamy dan berisi suiran daging ayam. Terdapat pula menu Chicken Wing yang mana sayap ayam tersebut diolah dengan saus pedas dan digoreng kering, sehingga terasa renyah sekaligus pedas di mulut. Selain kedua menu di atas, B&W SteakCafe juga menawarkan menu side dish andalan, yaitu Fried Sandwich yang dihidangkan dengan isian daging dan keju mozarella. Lengkap dengan taburan tepung roti di atasnya. Selain Fried Sandwich, terdapat pula side dish lainnnya yang strongly recommended, yaitu Cup Bread. Cup Bread adalah menu hasil kreasi dari chef  B&W SteakCafe sendiri yang diakuinya tidak ditemukan di SteakCafe yang lain. Cup Bread berupa roti renyah berbentuk mangkok yang berisi telur setengah matang dengan campuran daging ham dan keju. Lelahan kuning telur yang pecah di mulu bercampur ham dan keju serta renyahnya roti membuat sensasi yang begitu nikmat ketika menyantap menu Cup Bread ini.

Menu Cup Bread andalan B&W SteakCafe

Sementara itu, untuk menu minuman, terdapat milk shake, cappucino hingga berbagai pilihan jus buah yang segar.

Jika ingin merasakan dan menyicipi kelezatan serta khasnya berbagai menu pilihan dari B&W SteakCafe, dapat segera mengunjungi cafe-nya yang terletak di Ruko Bolsena Blok E, nomor 28, Gading Serpong, Tangerang. Adapun B&W SteakCafe buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam WIB.



Oleh : Sarah Jane Claresta
(12140110074)

1 comment: